.

.

Sabtu, 10 Mei 2014

Menyediakan Produk Furniture Kayu Jati















Megapillo Furniture juga menjual produk furniture dengan bahan baku kayu jati. Contoh produk kami dapat dilihat dari foto-foto diatas. Kayu Jati yang kami gunakan adalah Jati asli yang langsung kami datangkan dari Jepara. Produk kayu Jati kami mencakup Kamar Set, Sofa, Meja Makan, Meja Kantor, Kursi santai, dll. Kami juga menerima pesanan furniture dengan bahan baku kayu Jati sesuai dengan pesanan Anda. Kami juga menerima pesanan grosir kayu Jati. Harga untuk produk kayu Jati kami bersaing dan dapat dijamin kualitasnya. Apabila Anda berminat, silahkan hubungi kami, kami akan dengan senang hati melayani Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, hub:
HOTLINE & QUICK RESPONSE : (021) 70475526 / 081310442563 
megapillo.furniture@gmail.com
www.megapillofurniture.com



"Megapillo Furniture", Toko Furniture dan Spring Bed terlengkap termurah di Jakarta. Kami menjual berbagai jenis mebel jati jepara & furniture jati mulai dari kursi tamu jati, almari pakaian jati, ranjang jati, bufet jati, kursi teras jati, meja kantor jati, tempat tidur, meja makan jati dengan berbahan baku kayu jati kering / TPK sehingga tahan cuaca dan waktu. Jika anda memerlukan berbagai jenis mebel kayu jati berkualitas kami, dengan senang hati menyambut kedatangan anda di showroom kami.

Kami adalah toko mebel Kayu Jati terlengkap yang pengiriman mencakup daerah-daerah besar di Jakarta, seperti Pluit, Gajah Mada, Cawang, Pantai Indah Kapuk (PIK), Menteng, Kemang, Green Ville, Citra Garden, Gatot Subroto, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA