.

.

Senin, 20 Februari 2017

Partisi Kantor

 








Partisi kantor

Office panel partition

Untuk penataan ruang kantor yang rapi dan modern, sekarang ini dibutuhkan partisi kantor yang baik. Partisi kantor akan membuat ruang kerja lebih nyaman dan rapi.
Warna office partisi, kombinasi warna pada partisi serta tinggi dari partisi dapat di sesuaikan dengan kubutuhan dari ruang kantor dan design kantor.
Selain daripada fungsi estetika, partisi kantor dapat juga membuat ruangan lebih rapi dari kabel telephone ataupun kabel listrik karena didalam panel di bagian dalam partisi ada ruang kabelnya.
Karena partisi kantor selalu di buat dengan perhitungan untuk kantor bertingkat maka partisi kantor selalu dibuat dengan knockdown system yang dapat menjangkau ketinggian plafon dan penggunaan material yang dapat dipilih mulai dari full fabric, half glass dan full glass.
Beberapa merk partisi kantor yang dijual di Megapillo Furniture adalah penyekat/ partisi kantor mek UNO, Highpoint, Modera, Indachi, dan Donati. Untuk merk partisi kantor lainnya dapat di hubungi kami melalui menu di atas.

Pengiriman partisi kantor/ panel partisi:

Megapillo Furniture melayani untuk pengiriman partisi kantor diluar Jakarta. Untuk design dan model partisi panelnya dapat di lihat di website atau dapat juga di diskusikan dahulu, lalu pihak Megapillo akan mengirimkan email/fax gambar kerja serta penawaran untuk partisi kantornya.
Setelah Anda setuju untuk partisi kantor tersebut, design dan harganya, maka kami akan memproduksi serta mengirimkan partisi tersebut ke lokasi kantor Anda. Apabila perlu Megapillo akan mengirimkan teknisi untuk pemasangan juga untuk proyek partisi di jakarta maupun di luar Jakarta area.
Beberapa merk Partisi Kantor seperti partisi UNO, Partisi High Point, partisi Modera,partisi Indachi, dan partisi Donati dapat di beli melalui telephone ke showroom MEGAPILLO Furniture terdekat atau hubungi sales kami untuk quotation/ request penawaran harganya.

Untuk Free survey untuk pemesanan atau pengukuran ruang kantor untuk Partisi kantor yang hendak di beli juga dapat dilakukan melalui telephone atau email ke Megapillo Furniture di menu diatas.

Untuk informasi lebih lanjut, hub:
HOTLINE & QUICK RESPONSE : (021) 70475526 / 081310442563 
megapillo.furniture@gmail.com
www.megapillofurniture.com

"Megapillo Furniture", Toko Furniture dan Spring Bed terlengkap termurah di Jakarta.


Tagged with: Office Set, Partisi Kantor, Office Partisi, Office Panel Partition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA