.

.

Selasa, 25 April 2023

Bagaimana Merawat Kasur Spring Bed agar Tetap Awet dan Tahan Lama?

 


 

 

 



Tips dan Trik Merawat Spring Bed

Springbed merupakan jenis tempat tidur yang paling banyak digunakan oleh masyarakat karena selain mempunyai per/pegas penahan yang bisa menjaga bentuk tulang punggung, selain itu busa yang digunakan springbed juga lebih awet digunakan jika dibandingkan dengan kasur busa biasa dan kasur kapuk.


Jadi bisa disimpukan bahwa bahan dari springbed lebih baik daripada bahan dari kasur biasa. Namun begitu kita tetap harus merawatnya agar lebih awet digunakan salah satunya dengan menggunakan Bed Cover, selain itu ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk merawat springbed anda antara lain:

  1. Buka pembungkus plastik kasur dan divan untuk menghindarkan penjamuran dan agar sirkulasi udara lebih lancar.
  2. Rapatkan sandaran ke tembok supaya lebih kuat dan kokoh.
  3. Bersikan dengan sikat halus dan vacum cleaner dan dilakukan setiap tiga bulan sekali.
  4. Gunakan seprai agar kasur tetap bersih dan akan lebih baik lagi bila ditambahkan mattress protector.
  5. Jangan biarkan siapapun berdiri atau melompat-lompat di atas kasur agar per/spring tetap lentur dan stabil pada posisinya.
  6. Jangan merokok atau menyetrika di atas kasur.
  7. Jangan terkena tumpahan air atau cairan basah apapun.

Itulah beberapa tips dan trik merawat spring bed, semoga bermanfaat!


Megapillo Furniture menyediakan jasa servis/perbaikan/reparasi Spring Bed, bisa ganti kain dan pilih warna sesuai selera!


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
HOTLINE & QUICK RESPONSE : 0877-8253-6965


megapillo.furniture@gmail.com
www.megapillofurniture.com


"Megapillo Furniture", Toko Furniture dan Spring Bed terlengkap termurah di Jakarta.


Tagged with: Sofa Tamu, Sofa Keluarga, Meja Tamu, Sofa Minimalis, Sofa Murah, Sofa Berkualitas, Sofa Serbaguna, Sofa Berkualitas, Toko Sofa, Toko Sofa di Jakarta, Toko Sofa di Pluit, Servis Sofa, Sofa Tidur, Sofa Multiguna, Servis sofa, service sofa, reparasi sofa, perbaikan sofa, Servis Spring Bed, Service Spring Bed, Perbaikan Spring Bed, Reparasi Spring Bed, Servis Matras, Servis Kasur, Service Kasur, Service Matras

#SofaBed #SofaLipat #SofaSantai #SofaSelonjor #SofaKasur #SofaL #SofaMurah #SofaBerkualitas #TokoSofa #TokoSofadiJakarta #ServisSofa #SofaTidur #SofaMultiguna #Servissofa #servicesofa #reparasisofa #perbaikansofa #ServisSofa #ReparasiSofa #PerbaikanSofa #ServisKasur #ServisSpringBed #PerbaikanKasur #ReparasiKasur #ReparasiSpringBed #PerbaikanSpringBed #ServiceSofa #ServiceKasur #ServiceSpringBed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA