.

.

Minggu, 07 Mei 2023

Meja Sudut - POT BUNGA - Kayu Jati

 


(Klik Gambar untuk Memperbesar)


* Tipe        : Pot Bunga

* Harga     :
- Besar    = Rp 1.500.000,-
- Sedang = Rp 1.300.000,-
- Kecil     = Rp 1.000.000,-
- 1 Set     = Rp 3.600.000,-

* Ukuran   :
- Besar     = Diameter 29cm, Tinggi 83cm
- Sedang  = Diameter 29cm, Tinggi 63cm
- Kecil      = Diameter 29cm, Tinggi 45cm

* Design   : Klasik
* Warna   : Natural (Coklat)
* Material : Kayu Jati

* Deskripsi:
Meja Jati Ukir ini sangatlah unik di mana dapat berfungsi sebagai meja sudut pajangan di rumah ini. Dengan meja ini, Anda dapat mempercantik dekorasi rumah Anda. Meja ini dapat berfungsi untuk meletakan pot bunga atau telepon atau barang lainnya.

Mari berikan sentuhan keindahan alami pada rumah Anda dengan meja pajangan kami yang memukau, terbuat dari kayu jati asli berkualitas tinggi dengan sentuhan artistik yang elegan.

Meja Jati Ukir kami hadir dalam tiga ukuran yang berbeda, yaitu ukuran besar dengan diameter 29cm dan tinggi 83cm, ukuran sedang dengan tinggi 63cm, dan ukuran kecil dengan tinggi 45cm. Setiap meja dipahat dengan indah dan memiliki kesan unik yang tidak dapat disamakan dengan produk lainnya.

Terbuat dari kayu jati asli yang kuat dan tahan lama, Meja Jati Ukir kami hadir dengan warna alami coklat yang cantik dan memukau. Cocok digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meletakkan pot bunga, lampu hias, buku, dan barang lainnya.

Meja Jati Ukir ini sangatlah serbaguna dan dapat digunakan di berbagai sudut rumah, dari ruang tamu, kamar tidur, hingga ruang kerja Anda. Dengan sentuhan klasik yang elegan, meja pajangan kami akan memberikan tampilan yang memukau dan menawan di mana pun ditempatkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Meja Jati Ukir kami yang menawan dan jadikan sebagai hiasan dekoratif yang cantik di rumah Anda. Dapatkan segera Meja Jati Ukir kami dan tambahkan nilai estetika serta nilai investasi pada rumah Anda!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
HOTLINE & QUICK RESPONSE : 0877-8253-6965

atau bisa segera dipesan langsung melalui Tokopedia:








megapillo.furniture@gmail.com
www.megapillofurniture.com


"Megapillo Furniture", Toko Furniture dan Spring Bed terlengkap termurah di Jakarta.


Tagged with: Meja Tamu, Meja TV, Bufet TV, Meja Bufet TV, Kursi Trembesi, Meja Minimalis, Meja Serbaguna, Meja Murah, Meja Berkualitas, Sofa Berkualitas, Toko Sofa, Toko Sofa di Jakarta, Toko Sofa di Pluit, Servis Sofa, Sofa Tidur, Sofa Multiguna, Servis sofa, service sofa, reparasi sofa, perbaikan sofa, Servis Spring Bed, Service Spring Bed, Perbaikan Spring Bed, Reparasi Spring Bed, Servis Matras, Servis Kasur, Service Kasur, Service Matras


#mebel #homedecor #furnitur #hypermartpurindah #promomebel #rumahidaman #bufetTVminimalis #bufetTVkayutrembesi #mejatamuminimalis #homedecoration #furnitureminimalis #kayutrembesisolid #furniturekayu #interiordesignideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA