.

.

Minggu, 07 Mei 2023

Rak Serbaguna - LOCKER CERMIN MR

 



(Klik Gambar untuk Memperbesar)

* Tipe        : Locker Cermin MR

* Harga     : Rp 2.899.000,-
* Design   : Minimalis
* Ukuran   : 80 x 50 x 120 cm
* Warna   : Dark Brown / Black / bisa pilih warna
* Material : Multiplek

* Deskripsi:
Rak serbaguna yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan multiguna seperti buku, hiasan, dan lainnya. Rak serbaguna ini juga tidak perlu diragukan lagi kekuatannya, dengan mengunakan bahan multiplek yang berkualitas, dijamin rak ini sangat kokoh dan awet.

Ingin tampilan ruangan yang minimalis dan rapi? Yuk, miliki Rak Lemari Rias Serbaguna Locker Cermin MR dengan desain minimalis yang elegan dan warna dark brown yang menawan! Bukan hanya digunakan untuk menyimpan perlengkapan riasan, rak serbaguna ini juga dapat digunakan untuk menyimpan buku, hiasan, dan lainnya. Dibuat dengan bahan multiplek berkualitas, rak ini sangat kokoh dan awet sehingga cocok untuk jangka panjang. Dapatkan segera Rak Lemari Rias Serbaguna Locker Cermin MR hanya di toko kami!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
HOTLINE & QUICK RESPONSE : 0877-8253-6965

atau bisa segera dipesan langsung melalui Tokopedia:








megapillo.furniture@gmail.com
www.megapillofurniture.com


"Megapillo Furniture", Toko Furniture dan Spring Bed terlengkap termurah di Jakarta.


Tagged with: Sofa Bed, Sofa Lipat, Sofa Santai, Sofa Selonjor, Sofa Kasur, Sofa L, Sofa Murah, Sofa Berkualitas, Toko Sofa, Toko Sofa di Jakarta, Toko Sofa di Pluit, Servis Sofa, Sofa Tidur, Sofa Multiguna, Servis sofa, service sofa, reparasi sofa, perbaikan sofa, Servis Spring Bed, Service Spring Bed, Perbaikan Spring Bed, Reparasi Spring Bed, Servis Matras, Servis Kasur, Service Kasur, Service Matras, Lemari Serbaguna, Rak Serbaguna, Meja Rias, Lemari Penyimpanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK POSTINGAN LAMA UNTUK PRODUK LAINNYA